Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini membuat Polres Seruyan Pusat bersama Satpol PP, Koramil dan instansi terkait menggelar Operasi Protokol Kesehatan Yustisi, Selasa (20/4/2021).

Protokol kesehatan operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di sekitar Jalan Tajudin Kusuma Kelurahan Rantau Pulut Kec. Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

Iptu Robertus Sonny AW S.Sos. Seperti yang dikatakan Kapolsek Seruyan Tengah, Operasi Bersama Yustisi dilakukan guna menekan penyebaran virus Corona yang dikhawatirkan semakin meningkat setiap hari.

“Dalam upaya menekan penyebaran Covid 19 yang terus meningkat, Operasi Yustisi terus dilakukan sebagai upaya pemerintah untuk menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,”

Dari hasil operasi tersebut, Polres Seruyan Tengah dan instansi terkait memberikan 10 peringatan kepada masyarakat yang tidak mematuhi tata tertib kesehatan saat berkendara di jalan raya.

“Tindakan yang kami lakukan tentunya agar pelanggar mendapat efek jera, sehingga kedepannya kami berharap bisa lebih baik dalam mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan