Personel Polsek Banama Tingang Cek Dan Kontrol Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19

oleh -1 views
Akses Disini – Pulang Pisau – Dengan melakukan kegiatan patroli malam Polsek Banama Tingang, Polsek Pulang Pisau, Polda Kalteng mendatangi Puskesmas Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang untuk mengecek keamanan tempat penyimpanan Vaksin Sinovac yang didistribusikan Pemerintah ke daerah. Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Selasa (06/04/2021) Malam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifianto, SH, SIK melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K mengatakan untuk wilayah Kecamatan Banama Tingang penyimpanan Vaksin Sinovac difokuskan di Puskesmas Desa Tangkahen dan Bawan Puskesmas Desa. Vaksin yang telah didistribusikan berasal dari hal-hal yang tidak diinginkan, maka dari itu terus kami pantau mulai dari keamanan lingkungan sekitar, tempat penyimpanan vaksin hingga suhu tempat penyimpanan vaksin itu sendiri.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud tanggung jawab kami sebagai anggota Polri yang dipercaya oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian Vaksin Sinovac ke daerah-daerah, sehingga kami pastikan vaksin tersebut selalu aman hingga injeksi massal. dilakukan nanti, “tutup Ipda Doohan.