Personel Polres Katingan ikuti Pembinaan Rohani dan Mental

oleh -1 views

Jajaran Katingan Polda Kalteng – Kegiatan rutin pembinaan spiritual dan mental (Binrohtal) setiap Kamis pagi usai aksi pagi, pembinaan spiritual dan mental merupakan wadah pembentukan karakter anggota Polri agar lebih manusiawi sehingga citra masyarakat Polisi di mata masyarakat lebih baik dipandang.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK, MH melalui Kapolres Katingan Kompol Suratno mengatakan, kegiatan pembinaan jiwa dan raga ini dilakukan secara rutin setiap Kamis, dihadiri oleh seluruh personel yang mengikuti aksi pagi yang dipimpin oleh Rohaniawan. Personel muslim melaksanakan pembinaan kerohanian di Masjid Al-Hafidz Polsek Katingan, sedangkan personil non muslim melaksanakan pembinaan kerohanian di Aula Rupattama dan Aula Bhayangkara, Polsek Katingan, Kamis (8/4/2021) pagi.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri kepada Tuhan, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta sebagai doa agar pelaksanaan tugas anggota Katingan Polres dapat terus berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan kendala,” ujarnya. .