Penyerahan Jabatan Kapolsek Telawang – ANALISNEWS

oleh -0 views

Kotim (06/04/2021) – Kepolisian Resor Kotim jajaran Polda Kalteng melakukan penyerahan Kapolres Telawang di Aula Tunggal Panaluan, Polsek Kotim, Jalan Jenderal Soedirman Km.0, Sampit. Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah.

Pasca ditetapkannya Perubahan atau Peningkatan Status Subsektor Sebabi menjadi Polres Telawang Kategori Polsek Tipe D (Prarural), dan sesuai strukturnya, kebutuhan personel yang mengisinya sudah terpenuhi.

Dalam hal ini telah diangkat seorang petugas menjadi Kapolres (Kapolsek) yaitu IPDA. Rahmad Effendi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Panit I Subdit 1 Intelijen dan Keamanan di Polda Kalimantan Tengah.

Dalam diskusinya, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si mengucapkan selamat kepada Kapolres Telawang, Mewujudkan Harkamtibmas dengan memberdayakan seluruh potensi yang ada, menjalin hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat, dan sebagai Pimpinan. Polri harus bisa menjadi panutan dan Melindungi anggota, yang tidak kalah pentingnya bisa mengabdi dengan ikhlas melayani masyarakat Telawang dengan ikhlas, terangnya (Hums-Spt)