Pengurus FKK SMK Swasta Kabupaten Indramayu Resmi Dilantik

oleh -0 views

AKSES DISINI, INDRAMAYU-Pengurus Forum Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (FKK SMK) Kabupaten Indramayu Periode Pelayanan 2021-2023 resmi dilantik, (6/4/21).

Proses pengukuhan berlangsung di Aula SMK Muhammadiyah Kandanghaur, pukul 08.00-12.00 WIB, bertema ‘Bersama dan Bersinergi Membangun Pendidikan Vokasi Menuju Indramayu yang Bermartabat’ dengan slogan AJEG, JEJEG, REMPEG.

Kegiatan pengukuhan dihadiri oleh Kepala Pengawas KCD Wilayah IX Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ade Prayoga, Ketua FKK Vokasi Swasta Provinsi Jawa Barat, Iwan Sumitra, Ketua MKKS SMK Kabupaten Indramayu, Armawi Carli, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Swasta se-Kabupaten Indramayu, Manajemen SMK FKK Kabupaten Indramayu swasta.

Kepala Sekolah Vokasi Swasta Kabupaten Indramayu yang juga Kepala Sekolah Vokasi Hasanudin Kandanghaur, H. Priyanto, mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikannya menjadi ketua FKK Sekolah Vokasi Swasta Kabupaten Indramayu tahun 2021- Periode 2023.

“Mari bergandengan tangan untuk mewujudkan harapan anggota dan pengurus,” ucapnya.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKK SMK) Indramayu Armawi Charli menjelaskan tujuan didirikannya SMK FKK Swasta ini untuk memajukan pendidikan vokasi di Jawa Barat pada umumnya dan khususnya untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Indramayu.

“Semoga SMK swasta semakin solid, semakin profesionalisme semakin meningkat, saling menguatkan untuk maju bersama,” harapnya.

Di tempat yang sama, pengurus FKK SMK Swasta Kabupaten Indramayu bidang penelitian dan pengembangan (LITBANG) yang juga Kepala SMK Krangkeng Nahdlatul ‘Ulama, Amin Hidayat mengatakan, keberadaan forum tersebut bukan merupakan cocok untuk SMK MKKS, namun SMK FKK swasta dibentuk agar bisa menjadi wadah sekolah. pribadi.

Menurutnya, FKK SMK Swasta Kabupaten Indramayu akan kompak dan solid untuk memajukan pendidikan vokasi swasta di Kabupaten Indramayu.

“Mari berjuang bersama mengukir prestasi pendidikan di tingkat provinsi dan nasional Jawa Barat, baik di bidang akademik maupun non akademik untuk kemajuan Kabupaten Indramayu,” pungkas Amin.

Kegiatan pelantikan dibuka oleh Kepala Seksi Pengawasan KCD Seksi IX Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ade Prayoga, dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus oleh Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Swasta FKK Provinsi Jawa Barat, Iwan Sumitra, Kemudian dilanjutkan dengan seminar pendidikan bersama Dr. Widian Widiantari yang merupakan Dosen Sekolah Pascasarjana IAI BB Cirebon, kemudian kegiatan ditutup dengan doa.