Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Berawal dari Sopir | AksesDisini.com | Banten Hari ini

  • Bagikan
Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Berawal dari Sopir

JAKARTA – Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie beserta sopirnya akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan mengenakan pakaian penjara. Dari hasil pemeriksaan urine diketahui ketiganya positif sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, awalnya Satreskoba Polres Jakarta Pusat lebih dulu menangkap ZN, sopir putra konglomerat Aburizal Bakrie. Dari tangan ZN, penyidik ​​mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram yang diakui milik Nia Ramadhani.

“Saat diinterogasi, ternyata yang bersangkutan mengaku barang-barang itu milik kakak RA,” kata Yusri saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) seperti dilansir Suara.com (Bantennews). jaringan .co.id).

Berbekal informasi tersebut, penyidik ​​kemudian melakukan penggeledahan di rumah Nia Ramadhani di Pondok Indah, Kebayoran Lama. Di sana, penyidik ​​kembali menemukan barang bukti berupa bong atau alat penyedot sabu

Saat itu, Nia Ramadhani mengaku mengonsumsi sabu bersama suaminya, yakni Ardi Bakrie.

Pasangan suami istri itu menunduk saat mengenakan pakaian dari Polres Metro Jakarta Pusat. Menurut Suara.com, ketiga tersangka mengenakan baju merah Polres Polres Jakarta Pusat.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat berjalan menyusuri jalan dengan mengenakan pakaian dan topi penjara. Sementara itu, pengemudi ZN terlihat menutupi wajah dan kepalanya dengan kain. (merah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan