Pemerkosaan, Pemuda Tangerang Ditangkap

  • Bagikan
Pelaku pemerkosaan ditangkap Polsek Pasarkemis, Rabu (9/6).

PASARKEMIS-K (18), ditangkap polisi di Perumahan Villa Tomang, Desa Gelamjaya, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/6). Pria itu dituduh memperkosa SKN sebanyak lima kali (18).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat pelaku bertemu dengan korban di rumahnya di Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Pelaku mengajak perempuan asal Indramayu, Provinsi Jawa Barat itu jalan-jalan. Puas berkeliling Indramayu, pelaku membawa korban ke Tangerang.

Pada Rabu (19/5), korban tiba di rumah pelaku. Bahkan korban yang tidak curiga pun menikmati bermain game on line. “Tersangka mendekati korban dan melakukan tindak kekerasan seksual atau pemerkosaan,” kata Kasat Reskrim Polsek Pasarkemis, Irjen Pol Iptu Ucu Nuryadi, kemarin.

Usai berhubungan badan, korban disekap di rumah pelaku. Korban terus dipaksa meladeni nafsu bejat pelaku hingga lima kali. Sabtu (5/6), korban berhasil mengirimkan pesan singkat ke ponsel ayahnya. Korban meminta ayahnya untuk menjemputnya.

Sang ayah yang mendapat pesan dari putrinya langsung mendatangi kediaman pelaku. Sesampai di lokasi, korban menceritakan perbuatan bejat pelaku. Tidak terima, ayah korban melaporkan K ke Polsek Pasarkemis. “Pelaku langsung ditangkap dan diamankan ke Mapolres Pasarkemis beserta barang bukti untuk kepentingan penyidikan,” kata Ucu.

Atas perbuatannya, K disangkakan melanggar Pasal 81 dan atau Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014. K diancam dengan pidana penjara 15 tahun. (rbnn/nda)

  • Bagikan