Pemerintah Desa Pisangan Jaya Laksankan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Periode Tahun  2021 – 2023

oleh -0 views

AKSES DISINI, TANGERANG – Pengurus Karang Taruna Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang Masa Bakti 2021 – 2023 dilantik secara resmi, Selasa 6 April 2021 di Balai Kantor Desa Pisangan Jaya.

Pengukuhan dihadiri oleh Kepala Desa Pisangan Jaya BPD Muhamad Hotib, LPM, Perangkat Desa, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sepatan, Ketua KNPI Kecamatan Sepatan, Babinsa dan Binamas, Desa Pisangan Jaya, Karang Taruna Desa Pisangan Jaya Penasihat dan tokoh masyarakat.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna di Desa Pisangan Jaya Masa Bakti 2021-2023 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Karang Taruna Mars, kemudian diucapkan ikrar pengurus Karang Taruna yang dilanjutkan dengan pengukuhan dan penyerahan almamater Karang Taruna secara simbolis, serta penyerahan SK oleh Kepala Desa Pisangan Jaya “Muhamad Hotib kepada Ketua Karang Taruna Desa Pisangan Jaya” Ridwan Kristianto Nugroho.

Kepala Desa Pisangan Jaya “Muhamad Hotib Menghargai Karang Taruna yang dilantik Berharap dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan baik, karena Karang Taruna merupakan organisasi kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kepedulian dan tanggung jawab sosial. , oleh dan untuk masyarakat, khususnya generasi muda di wilayah Desa Pisangan Jaya, ”ujarnya

Hal senada ditambahkan Kepala Desa Pisangan Jaya. Untuk mewujudkan pemuda yang Kreatif dan Inovatif, Kepala Desa membutuhkan kerjasama yang baik antara semua pihak. Ia berharap pihak lain juga ikut membantu, ”kata Kepala Desa Muhamad Hotib

Ketua Karang Taruna Desa Pisangan Jaya terpilih, ”Ridwan Kristianto Nugroho. dalam sambutannya mengatakan, kedepannya Karang Taruna Desa Pisangan Jaya akan semakin baik.

“Kami akan konsolidasi secara internal dengan melibatkan seluruh pengelola dan calon pemuda untuk bersama-sama membina Karang Tarangan Jaya. Saya akan laksanakan Amanah sebagai Ketua Karang Taruna,” kata Ridwan Kristianto Nugroho. Hermansyah / Merah )