PDIP Fasilitasi Vaksin untuk Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta

  • Bagikan
PDIP Fasilitasi Vaksin Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta

AKSES DISINI.com-Warga yang tinggal di sekitar Bandara Soekarno-Hatta Kota Tangerang divaksinasi massal agar tidak terpapar virus COVID-19, Minggu 1 Agustus 2021.

Vaksinasi bagi warga difasilitasi oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten di Sekretariat Yapca, Jalan Halim Perdanakusuma, Gang Madrasah, Kecamatan Benda.

Wakil Ketua DPD PDI-P Provinsi Banten Hendri Zein mengatakan antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi sangat tinggi.

Kegiatan vaksinasi untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Sepertinya banyak orang yang datang untuk mendapatkan vaksinasi di Sekretariat Yapca. Meski ramai, peserta vaksinasi tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

“Kami menyediakan 500 kuota vaksin Sinovac untuk masyarakat di sekitar bandara ini. Dari awal pendaftaran hingga acara selesai, kami juga melakukannya dengan protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurut Hendri, PDI Perjuangan menggelar vaksinasi ini untuk membantu pemerintah, yakni mengatasi pandemi COVID-19 dengan membentuk kekebalan komunal (herd immunity).

“Jadi prinsipnya kita membantu pemerintah dalam membangun herd immunity di masyarakat agar COVID-19 cepat berlalu,” jelasnya.

Kegiatan vaksinasi untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Marinus Gea mengatakan, vaksinasi yang difasilitasi pihaknya ini merupakan lanjutan dari beberapa kegiatan serupa di Kota Tangerang.

“Vaksinasi ini lanjutan ya. Dulu kita adakan di Sekretariat Taruna Merah Putih, sekarang kita tempatkan di sini. Karena kita tahu jauh dari jangkauan masyarakat untuk mendapatkan program percepatan vaksinasi ini,” kata ini anggota DPR RI.

Marinus menambahkan, vaksinasi yang dilakukan dengan penjemputan atau digelar di wilayah Tangerang akan terus dilakukan, sehingga seluruh warga dapat menerima vaksin tersebut.

“Setelah ini, kita akan kelilingi perbatasan kabupaten dengan kota Tangerang, agar masyarakat bisa mendapatkan vaksin dan bisa hidup lebih normal,” pungkasnya.

window.fbAsyncInit = function() {
FB.init({
appId : ‘349302008597018’,
xfbml : true,
version : ‘v2.2’
});
};

(function(d, s, id){
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) {return;}
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “http://connect.facebook.net/en_US/sdk.js”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan