Patroli Rawan Sore Polsek Baamang Dalam Rangka Harkamtibmas Dan Himbwauan Karhutla.

oleh -0 views

Kotim (06/04/2021) – Polres Baamang Polres Kotim Polda Kalimantan, Siang hari melakukan patroli tulang rawan dalam rangka rangka Harkamtibmas di perumahan warga dan pasar Jalan Kamal al Hasan Mansur di Desa Baamang Kecamatan Baamang Tengah, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, SH menjelaskan, mengingat jam sibuk warga melakukan aktivitas di luar rumah dapat menimbulkan kerentanan terhadap tindak pidana, maka Polsek Baamang Lakukan sore hari yang rawan. aktivitas patroli.

Saat melakukan patroli dihimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan di sekitar tempat tinggal, misalnya sebelum keluar rumah untuk memastikan rumah terkunci dengan aman, tidak membiarkan api menyala atau soket listrik tetap terpasang untuk menghindari tindak kejahatan atau bencana. . api. serta saat memarkirkan kendaraan agar berada di tempat yang mudah di perhatikan untuk menghindari terjadinya curanmor. Disampaikan pula himbauan terkait larangan dan sanksi pidana bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan.

“Bersama-sama kita menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal kita, jika ada kejadian kejahatan atau yang mengganggu keamanan dan keamanan warga, mohon agar polisi melapor ke Polsek Baamang,” imbuh Kapolsek tersebut. (Sri4-Bmg)