Patroli Rawan Pagi Polsek Baamang Di Pasar Keramat

oleh -0 views

Polda Kalteng, Polda Kotim, Analisnews.co.id – Kotim (09/04/2021) Polres Baamang Polres Kotim Kalbar, melakukan patroli dini rawan pesanan Harkamtibmas di Pasar Keramat, Desa Baamang Hilir Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, SH, MM menjelaskan mengingat pagi itu merupakan jam sibuk warga untuk beraktivitas di luar rumah sehingga dapat menimbulkan kerentanan terhadap tindak pidana, Polsek Baamang Melakukan kegiatan patroli pagi rawan dengan sasaran kegiatan patroli pagi rawan pagi yang dinilai paling berpotensi tindak pidana kali ini adalah di pasar keramat Kecamatan Baamang Hilir.

Saat melakukan patroli dihimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan di sekitar tempat tinggal, misalnya sebelum keluar rumah untuk memastikan rumah terkunci dengan aman, tidak membiarkan api menyala atau soket listrik tetap terpasang untuk menghindari tindak kejahatan atau bencana. . kebakaran, serta saat memarkirkan kendaraan agar diparkir di tempat yang mudah di perhatikan untuk menghindari terjadinya curanmor. Ada pula himbauan untuk selalu mematuhi tata tertib kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

“Semoga dengan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat bisa menciptakan kondusifitas bagi warga sekitar,” kata Kapolsek tersebut..(Sri4-Bmg)