Parasan Membantah Soal Tuduhan Video Viral Miripnya, “Itu Bukan Saya”

oleh -0 views

Beberapa hari terakhir ini, media sosial dihebohkan dengan video dugaan perbuatan asusila yang dilakukan oleh anggota DPRD Manado Benny Parasan. Hal itu dibantah oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kota Manado.

“Beberapa hari lalu muncul berita yang merugikan saya, yaitu berita miring. Itu pembunuhan karakter. Saya tidak menyebut nama saya secara langsung. Hanya ditulis mirip dan disebut inisial, ”ujarnya, Senin (5/4).

Parasan juga menilai perlu klarifikasi. Dia mengonfirmasi bahwa video tersebut telah diedit. “Tidak benar saya melakukan video call dengan perempuan itu. Itu video tiktok disandingkan dengan gambar saya. Akhirnya dibuat gambar seperti itu dan seperti di Youtube,” jelasnya.

Politisi Partai Gerindra itu mempertanyakan siapa yang mengakses dan mendistribusikan konten yang disebutnya palsu. Parasan juga akan melaporkan kepada pihak berwajib jika masih ada yang menyebar. “Orang yang mengeditnya harus bertaubat. Kalau ada foto seperti itu lagi, saya akan laporkan yang mengedarkannya,” ucapnya.