Pandemi Tak Pernah Menghilang Covid 19 Satuan Lalu Lintas Polres Kotim Terus Lakukan Sosialisasi dan Edukasi Puskesmas kepada Masyarakat Pasar-AksesDisini.Com

  • Bagikan

Polda Kalteng, Polda Kotim – Saat ini, Satpol PP dan Kotim masih gencar melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan penularan (Covid-19) kepada WNI di Pasar Sejumput Ketapang, Kecamatan Kotawaringin Timur, Kamis (27/5/2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kasat kemudian AKP Salahiddin, SH, SE mengatakan terus mengimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan. Ingatlah mereka. Kegiatan ini sebagai bentuk pendukung Kebijakan Pemerintah dalam hal Protokol Kesehatan Tentang Kesehatan Masyarakat. Selama Pandemi Covid 19 belum berakhir. Terungkap secara kasat mata, Kamis (27/05).

Dalam kegiatan ini sosialisasi dilakukan dengan memasuki pasar pinch. Hal itu dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini terus dilakukan. Dapat menjadi pemecah rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kotawaringin Timur. Dan Polri senantiasa diberikan kesehatan untuk terus mengingatkan masyarakatnya.(FQ / Lts)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: