Pameran Otomotif Banten 2021, Beli Mobil Dapat Hadiah Mobil

  • Bagikan

SERANG – Sebanyak delapan diler mobil dan lima diler sepeda motor mengikuti ajang Banten Automotive Exhibition (BAE) 2021 di Mall of Serang pada 5-14 November. Para dealer dan leasing yang berpartisipasi dalam acara tersebut menawarkan banyak promo kepada konsumen. Salah satunya adalah hadiah utama Suzuki Ignis bagi konsumen yang beruntung.

Ketua Umum Asosiasi Otomotif Banten (AOB) Tb Samsul Ma’arif mengatakan, banyak promo yang akan diberikan pada ajang BAE bagi pembeli. “Setiap dealer akan memberikan diskon. Leasing ada promo spesial, mulai dari DP rendah hingga lainnya,” ujar pria yang akrab disapa Iif usai pembukaan BAE 2021 di Mall Serang, Jumat (5/11).

Iif mengatakan acara BAE ini merupakan ajang yang paling tepat bagi masyarakat untuk membeli kendaraan roda dua maupun roda empat karena ada hadiah menarik yang akan diberikan oleh AOB bersama dengan Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Provinsi Banten. Selain hadiah barang elektronik, AOB dan Bapenda menyediakan empat unit sepeda motor dan satu mobil sebagai hadiah utama.

Dia menargetkan 500 surat perintah pemesanan kendaraan (SPK) dalam acara sepuluh hari ini. Di Lippo Karawaci beberapa waktu lalu, ada lebih dari 100 SPK yang dikeluarkan selama delapan hari kegiatan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: