Palo Alto Networks Memperkenalkan Berbagai Keamanan Jaringan Tanpa Kepercayaan | AksesDisini.com | Banten Hari ini

  • Bagikan

SERANG — Palo Alto Networks (NYSE: PANW), pemimpin dalam The Forrester Wave™: Zero Trust dalam kategori Penyedia Platform Ekosistem eXtended kuartal ketiga 2020, memperkenalkan lima inovasi utama yang memudahkan pelanggan untuk mengadopsi nol kepercayaan di seluruh tumpukan keamanan jaringan .

“Produktivitas pekerja hybrid saat ini bergantung pada fasilitas dan kenyamanan yang dirasakan pengguna untuk dapat berpindah dari satu jaringan ke jaringan lain dalam suatu organisasi tetapi akses aman ke aplikasi dan data dijamin, terlepas dari perangkat yang mereka gunakan. Salah satu alasan penerapan arsitektur Zero Trust adalah memberikan pengalaman yang mudah digunakan dan aman,” kata Anand Oswal, wakil presiden senior, Firewall sebagai Platform, Palo Alto Networks. “Inovasi-inovasi yang diperkenalkan hari ini secara signifikan memfasilitasi penerapan Zero Trust Network Security,” katanya, Kamis (22/7/2021).

Solusi inovatif SaaS Security, Advanced URL Filtering, DNS Security, Cloud Identity Engine, dan ML-Powered Firewall yang diluncurkan hari ini memudahkan penerapan Zero Trust Network Security secara efektif. Berikut adalah empat keuntungan dari solusi ini:

Akses aman ke aplikasi yang tepat: Cloud Access Security Broker (CASB) terintegrasi pertama memungkinkan pelanggan untuk memperluas akses ke semua aplikasi SaaS, bahkan ke aplikasi yang belum pernah dikenali sebelumnya.

Akses aman untuk pengguna yang tepat: Cloud Identity Engine pertama di industri yang memudahkan pelanggan untuk mengautentikasi dan mengotorisasi pengguna mereka di seluruh jaringan, cloud, hingga aplikasi perusahaan, di mana pun identitas mereka disimpan pada saat yang sama.

Keamanan yang lebih kuat: Layanan Penyaringan URL Lanjutan menghadirkan strategi pencegahan pertama di industri untuk serangan web zero-day dan dilengkapi dengan kemampuan pembelajaran mesin yang selaras dengannya. Kemampuan DNS Security yang diperluas mampu mencegah serangan DNS yang tidak dimiliki solusi lain.

Akses keamanan sekarang tersedia secara universal: Kemampuan canggih ini tersedia di semua firewall, apa pun faktor bentuknya: di perangkat keras, perangkat lunak, atau di cloud, sehingga fasilitas akses aman dapat tersedia secara universal di mana pun mereka berada. Selain firewall pra-instal, inovasi ini akan berjalan di atas model ML-Powered Next-Generation Firewall untuk mendukung Keamanan Jaringan Zero Trust di seluruh lingkungan perusahaan — baik itu kantor cabang kecil (dengan Seri PA-400) hingga besar gedung-gedung besar serta di pusat data hyperscale (dengan platform PA-5450).

“Solusi Keamanan SaaS Jaringan Palo Alto dapat segera digunakan. Kami memanfaatkan kemampuan solusi kelas perusahaan untuk melindungi data di seluruh aplikasi SaaS perusahaan,” kata Bobby Wilkins, wakil presiden keamanan siber, Caesars Entertainment Corporation.

“Takeda memiliki visi untuk membantu menjaga kesehatan masyarakat menuju masa depan yang cerah. Bermitra dengan keamanan siber yang tepat sangat penting untuk mewujudkan visi ini. Serangkaian inovasi yang disajikan dalam rilis ini memperkuat keyakinan kami pada peran vital Palo Alto Networks dalam memberikan keamanan bagi perusahaan kami yang berfokus pada menerjemahkan sains ke dalam solusi medis yang mengubah hidup,” kata Michael Towers, CISO, Takeda Pharmaceutical North America.

“Pelanggan kami dari semua lapisan masyarakat menginginkan visibilitas yang sama dalam memantau ancaman keamanan yang tidak diketahui dan kebijakan berbasis konteks sebagai pilar dalam membangun postur keamanan yang canggih. Rilis terbaru dari Palo Alto Networks ML-driven Next-Generation Firewalls ini memberikan kinerja dan serangkaian kemampuan modern yang membantu kami berinovasi solusi keamanan siber untuk bisnis dari semua ukuran, baik kecil maupun besar, ”kata Tom Cahill, wakil presiden, Produk dan Manajemen Mitra, CDW.

“Kehadiran inovasi-inovasi mutakhir seperti form factor Next-Generation Firewall, kesiapan out-of-the-box, dan inovasi keamanan mampu mendukung kami dalam memberikan solusi keamanan siber terbaik untuk berbagai skala bisnis, berkat kemampuan yang disematkan. teknologi mutakhir berbasis teknologi ML. Hal yang sama berlaku untuk WWT dan Palo Alto Networks di seluruh perusahaan besar dan penyedia layanan,” kata Greg Schoeny, wakil presiden, Layanan dan Solusi Strategis di World Wide Technology.

(Merah)

window.fbAsyncInit = function() {
FB.init({
xfbml : true,
version : ‘v3.2’
});
}; (function(d, s, id){
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) {return;}
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

  • Bagikan