Pakai Badan Banding, Bripka Muliyadi Ajak Masyarakat Ikuti Prokes – AKSES DISINI

  • Bagikan

AKSES DISINI – Pulang Pisau – Di tengah pandemi virus Covid-19 yang masih mewabah dan dalam rangka pencegahan penyebarannya, Kepala Samapta Sebangau Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng, Bripka Muliyadi melakukan kunjungan ke Sebangau. Masyarakat desa Permai dan berkumpul dengan warga untuk memberikan edukasi dan himbauan untuk menggunakan papan demonstrasi kemajuan. Senin (14/06/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, SIK melalui Kapolsek Polsek Sebangau Kuala, Ipda Bimo Setyawan, SH menyampaikan, kegiatan sambang dan penyampaian imbauan tersebut dilakukan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dan mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari virus covid-19.

Selain itu, Bripka Muliyadi juga menghimbau kepada masyarakat desa agar berkomitmen untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M yaitu dengan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami berharap masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari serta menerima apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 sehingga bersama-sama kita dapat menghindari dan memutus mata rantai penyebarannya. virus corona,” tutupnya. Ipda Bimo. (Lnd)

  • Bagikan