Pacu Kreativitas Anak, Polres Kapuas Gelar Lomba Mewarnai Hari Bhayangkara ke-75 2021 – AKSES DISINI

  • Bagikan

Polres Kapuas – Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polres Kapuas menggelar lomba mewarnai tingkat SD di Polres Kapuas, Jalan Pemuda, Desa Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Jumat (25/06). /2021).

Lomba mewarnai ini diselenggarakan oleh Polres Kapuas bekerjasama dengan Rumah Pintar Taman Askari Kabupaten Kapuas dengan tema lomba “Polri Presisi”.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, SIK, M.Si., melalui Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd., MA selaku ketua seksi pelaksana lomba mewarnai menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan untuk membangkitkan kembali semangat anak-anak. kreativitas dan imajinasi dalam bermain pensil warna, karena sejak Covid jarang ada lomba yang melibatkan anak-anak.

“Anak-anak sangat antusias, banyak yang mendaftar untuk mengikuti lomba, sehingga panitia harus membatasi jumlah peserta mengingat masih dalam masa pandemi COVID-19 dan tentunya harus mengikuti protokol kesehatan,” imbuhnya. Voli.

Lomba mewarnai ini diawaki oleh Polwan Polres Kapuas, karena Polwan dengan sentuhan keibuan mampu menyentuh simpati anak-anak kepada Polri, sehingga kegiatan lomba mewarnai juga dirangkaikan dengan acara hiburan dan doorprize yang tentunya membawa keceriaan dan keceriaan bagi anak-anak sebagai peserta dalam kompetisi. warna.

Dengan permainan komposisi warna yang indah, rapi dan serasi, ada enam anak yang berhasil menjadi pemenang lomba yaitu Juara 1 Athalariq Rastad Gibran, Juara 2 Andi Diyah P. Khaliesha, Juara 3 Nayla Faqirah Eiliya, Juara 1 Devino Fauzia Halim , Juara Harapan 2 Petronely Prisilla Sanggur dan Juara 3 Naila Khalisha Putri.

Anak-anak pemenang juga sangat antusias karena selain mendapatkan piala dan piagam penghargaan, mereka juga mendapat uang pembinaan dari Kapolres Kapuas. (vay)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan