Outlet Offline dan Online Andalan untuk Produk Kecantikan dan Fashion – aksesdisini.com

  • Bagikan
Gerai Offline dan Online Andalan Produk Kecantikan dan Fashion

Pandemi Covid-19 telah mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat Indonesia. Di dunia kecantikan, produsen dan label masih berusaha menarik minat wanita untuk berbelanja. Tidak hanya offline, online juga menjadi andalan.

Pendiri label Sophie Paris dan BrunBrun Paris, Bruno Hasson, mencoba menyusun strategi dan merestrukturisasi jaringan bisnis fesyen dan kecantikannya. Pada tahun 2020, Bruno sekaligus mendirikan tiga perusahaan baru untuk mendukung terwujudnya pembangunan ekosistem perdagangan online-to-offline (O2O) yang terintegrasi penuh.

“Munculnya pandemi telah mendorong kita untuk berpikir lebih dari sekedar evolusi bisnis melalui transformasi digital, tetapi sebuah revolusi dalam cara kita berbisnis,” katanya kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini, seperti dilansir JawaPos.com, kemarin.

Menurut Bruno, tantangan yang dihadapi bisnis retail kecantikan sejak pandemi cukup berat. Namun, pihaknya telah beradaptasi dengan mengandalkan gerai offline dan belanja online untuk memenuhi kebutuhan penampilan masyarakat Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan