Polisi Seruyan – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menjadwalkan Keselamatan Operasi tahun 2021 selama 14 hari ke depan. Operasi yang akan digelar mulai 12-25 April 2021 tersebut, Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan kembali melakukan berbagai kegiatan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Seperti yang dilakukan hari ini, Selasa (20/4/2021) Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan membagikan brosur dan stiker tentang pencegahan Virus Corona di tempat umum, Jalan Raya Kuala Pembuang.

Kapolsek Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, SH, mengatakan melalui cetakan brosur dan stiker, Satlantas Polres Seruyan mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap Covid-19. Misalnya dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menutupi mulut saat batuk / bersin dan menjaga jarak saat berkomunikasi dengan orang lain.

“Tindakan brosur dan stiker ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Covid-19 serta implementasi Operasi Keselamatan Telabang pada 2021,” kata Kasat Lantas.

Kemudian, Kasat Lantas juga mengajak semua pihak agar tidak berada di tempat keramaian dan melakukan panggilan pemerintahan di rumah. Kemudian, jaga jarak fisik, dan tanyakan kepada dokter jika Anda merasa tidak enak badan.

“Beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini merupakan upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah yurisdiksi Polres Seruyan.” tutup Kasat Then. (Faz40 / Lan)

Tinggalkan Balasan