Operasi Yustisi Polsek Maliku dalam Rangka Penanganan covid 19 di Wilkum Polsek Maliku

oleh -0 views

AKSES DISINI – Pulang Pisau – Dengan semangat Polsek Maliku, Polda Pulang Pisau, Polda Kalteng bersama Bhabinsa Koramil 1011 Pandih Batu dan Petugas Kabupaten Maliku melaksanakan kegiatan Yustisi dalam rangka Penanganan Covid-19 di Kab. Maliku Kab. Pulang Pisau, Selasa 6/4/2021 (pagi).

Pada kesempatan ini, kegiatan yustisi dipimpin oleh Ps. Kepala Polsek Maliku Aiptu Nono Sukirno dengan tujuan memeriksa kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang telah diatur dalam Peraturan Bupati Pulang Pisau (Perbub) Nomor 20 Tahun 2020 tentang kewajiban melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan dan sanksi bagi yang melanggar protokol kesehatan. untuk individu.

Warga diimbau untuk selalu menerapkan Protokol 3M dalam kehidupan sehari-hari, yaitu mengenakan masker dengan benar dan benar, menjaga jarak dari keramaian dan mencuci tangan setelah beraktivitas atau berinteraksi dengan orang lain.

Kapolsek Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, SH mengatakan, kegiatan peradilan ini rutin dilakukan dalam rangka mendukung Pemerintah dalam Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan untuk Pencegahan dan Pengendalian Covid 19

“Dengan rutin melaksanakan kegiatan yustisi, kami berharap Kepatuhan Masyarakat terhadap Penerapan Protokol Kesehatan untuk Mencegah Covid -19 dan Menumbuhkan Budaya Disiplin dalam melaksanakan Protokol 3M untuk mencegah penyebaran dan memutus rantai virus Covid 19,” tutup Kapolsek Maliku, Ipda Laaser Kristovor, SH.