Motivasi Adixi Berikan Yang Terbaik untuk Persija Jakarta – Aksesdisini.com

  • Bagikan

TEBET, AKSES DISINI — Kiper Persija Jakarta Adixi Lenzivio mengaku sangat termotivasi dan ingin bertahan lebih lama untuk Macan Kemayoran. Salah satu alasannya adalah kelahiran sang buah hati yang membuatnya semakin semangat dalam berlatih.

“Kehadiran anak-anak menjadi motivasi saya untuk terus bertahan di Persija. Sebelum menikah dan punya anak, saya bermain sepak bola hanya untuk kesenangan pribadi. Tapi setelah punya anak, saya punya tanggung jawab besar,” ujarnya dikutip dari laman resmi Persija. , Kamis, 22 Juli 2021. .

Adixi baru saja dikaruniai anak pertamanya pada Desember 2020. Adixi mengaku momen kelahiran buah hatinya telah membantunya menjadi lebih baik.

“Kehadiran anak-anak juga membuat saya semakin termotivasi untuk berlatih dan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Adixi juga ingin dia selalu dekat dengan buah hatinya di Jakarta. Karena itu, ia terus berusaha dan berlatih agar mendapat kepercayaan dari Macan Kemayoran.

“Untuk bertahan di Persija, saya harus meningkatkan porsi latihan saya sendiri dan bekerja keras bersama tim. Intinya, anak-anak saya meningkatkan motivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Sejak bergabung dengan Persija pada 2011, Adixi telah meraih sejumlah trofi, termasuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

  • Bagikan