Mirip Film Aksi, Mobil Pick-up Terguling di Ngarai Lumajang – aksesdisini.com

  • Bagikan
Mirip Film Action, Mobil Pick-up Terbalik di Jurang Lumajang

VIDEO kejadian truk pick up terbalik dan jatuh ke jurang di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, viral di media sosial. Menurut netizen, itu mirip dengan adegan di beberapa film aksi. Video tersebut diunggah di tiktok oleh akun @bangsaonline.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengemudi dan penumpang selamat. Namun, acara menarik ini berhasil menarik perhatian netizen. Video tersebut tidak menjelaskan kapan insiden itu terjadi.

Dalam video berdurasi 39 detik itu, tampak sebuah mobil hitam melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi. Padahal lokasi tersebut baru saja mengalami longsor. Masih ada sisa-sisa tanah liat di jalan ini yang dikenal sebagai tanjakan B29. Hal ini membuat jalan licin.

Namun, mobil pick-up terus melaju kencang, meski sudah diperingatkan untuk melaju lebih lambat. Tiba-tiba mobil yang membawa penumpang di belakang menabrak pembatas jalan dan terjun ke jurang di sisi kanan jalan.

Dua penumpang di belakang terlempar. Sedangkan kernet dan pengemudi selamat sementara mobil terperosok ke jurang. Untungnya, mereka tidak mengatur mobil yang jatuh terbalik.

Sementara itu, mobil terguling dan jatuh ke dasar jurang. Kurang lebih sampai 20 meter. Video itu mendapat 80K suka. Dan, 8856 komentar netizen. Diantaranya @Kusuma Aremania: Tapi akhirnya ya penumpang selamat semua, amin. @user6750077939579: Tuhan memberkatimu….tapi tidak ada korban kan? (asp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan