Menginap di Sewa Jatiuwung, Motor Muda Ini Habis

  • Bagikan
Menginap di Kontrakan Jatiuwung, Motor Pemuda Ini Raib

AKSES DISINI.comMasyarakat Kota Tangerang diharapkan tetap waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor (curanmor) bahkan di masa pandemi COVID-19 saat ini.

Pasalnya, sepeda motor matic Honda Scoopy bernomor A-6063-WF hilang di Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021 pagi.

“Mohon bantuannya, teman saya kehilangan motornya di kawasan Keroncong, Jatiuwung. Motor Scoopy, kalau ada yang melihat tolong hentikan. Hubungi nomor WA 081528278496, minta tolong,” kata Docil, teman korban kepada TangerangNews.

Docil menuturkan, awalnya ia dan korban begadang hingga dini hari. Namun, kemudian mereka tertidur. Saat masih pagi, sepeda motor korban sudah menghilang di rumah kontrakannya.

“Teman saya menginap di rumah kontrakan saya di Keroncong, Jatiuwung Rt/Rw 001/004. Saya dan teman saya begadang sampai jam 02.00 WIB, motornya masih ada. Setelah saya bangun jam 10.20 WIB, motor teman saya tidak ada di sana. ,” dia berkata. .

Docil berharap sepeda motor temannya bisa ditemukan. Ia juga meminta warga lainnya untuk waspada dan berhati-hati dengan aksi pencurian tersebut.

  • Bagikan