Menghadiri Kegiatan Road To Tanjung Perak Jazz,Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Hadiri Kegiatan InI

oleh -0 views

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH mengikuti kegiatan Road to Tanjung Perak Jazz yang diselenggarakan oleh Pelindo III di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN), Kamis, 8 April 2021.

Kegiatan yang disiarkan langsung di Channel YouTube dan Instagram Surabaya Pahlawan Jazz ini juga dihadiri oleh Dandim 0830 / Surabaya Utara Kolonel Inf. Sriyono, Dandim Surabaya Timur, Dirpolairud Kombes Pol Arnapi, Direktur Pelindo III Bpk. Boy Robyanto, Wakil Gubernur Jawa Timur Bpk. Emil Elistianto Dardak, dan beberapa pejabat utama (PJU) Kepolisian Pelabuhan Tanjung Perak.

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri sejumlah band. Diantaranya adalah Band Band Universitas, Band Young And Foolish, C26 Band, Estu Band, Orange Band dan FJC.

Festival yang digelar ini masih menerapkan tata tertib kesehatan. Termasuk memeriksa suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer, masker wajib dan membatasi jumlah pengunjung.

Beberapa personel Polisi Pelabuhan Tanjung Perak juga dikerahkan untuk menjaga keamanan. Mereka berjaga di beberapa titik bersama petugas keamanan Pelindo III untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres menjelaskan, situasi pandemi diharapkan tidak menghalangi seseorang untuk berkreasi dan berprestasi. Termasuk band anak-anak.

“Yang penting protokol kesehatan tetap diperhatikan agar tidak ada penyebaran Covid-19,” ucapnya. (Km)