Mengantisipasi penyebaran dan penularan covid 19 yang semakin masif inilah bentuk upaya polsek dusteng

oleh -0 views

Polres Barito Timur – ‘Polsek Dusun Tengah, Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, dalam rangka menertibkan masyarakat Polsek Dusteng secara rutin melaksanakan operasi yustisi gencar (06/04/2021).

Dalam kegiatan melaksanakan prokes kepada masyarakat dan memberikan rasa aman agar kawasan, kali ini opsi dilakukan dengan target keramaian warga yang berada di tengah keramaian warga agar selalu patuh. program kesehatan di tengah pandemi Covid

Dalam hal ini, aparat kepolisian dusteng tidak bosan, mengimbau masyarakat yang lewat untuk selalu memakai masker saat diadakan yustisi ops mengingat semakin masifnya penyebaran dan penularan Covid 19, terutama di kecamatan dusun tengah.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra SH, SIK, M.Pict., Melalui Kapolres Dusun Tengah Inspektur Satu (Iptu) Nurheriyanto Hidayat SH, M.Sc., Mengatakan kegiatan yustisi ops kita malam ini akan terus dilakukan secara terus menerus. Demi kedisiplinan masyarakat untuk selalu melaksanakan prokes di tengah pandemi Covid 19

Kegiatan yustisi yang kami lakukan tidak hanya di depan Mako Polsek saja, tapi juga dilakukan di tengah keramaian orang, ā€¯imbuh Kapolsek.

Lebih lanjut piket seperti polsek dusteng kembali mengimbau kepada masyarakat untuk selalu membiasakan dan mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menaati program kesehatan di tengah pandemi Covid 19, tak lupa juga ucapkan terima kasih kepada warga yang belum melanggarnya. selama kegiatan ops yustisi (acae)