Marnit Samuda Ditpolairud Sosialisasikan Pentingnya Menggunakan Masker – AKSES DISINI

  • Bagikan

Samuda – Anggota Samuda Marnit mengajak masyarakat Desa Begandung menggunakan masker untuk menekan penyebaran virus covid-19, Senin (14/06/2021)

Anggota menghimbau kepada warga yang tidak menggunakan masker untuk memakai masker, hal ini perlu dilakukan untuk menekan penyebaran virus COVID-19 di wilayah hukum Marnit Samuda dan sekitarnya.

Direktur Polisi Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK. M.Hum Melalui Kepala Satuan Samuda Markas (kamarnit) Bripka Rizal azmi mengatakan kami akan selalu mengingatkan masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah untuk selalu menggunakan masker karena masker merupakan salah satu barang wajib yang dikenakan selama masa pandemi covid-19 ini, dengan menggunakan masker. Masker menjadi salah satu cara efektif menekan penyebaran virus COVID-19.

Kemudian kami meminta warga untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” tambah Rizal.

Dengan himbauan ini agar masyarakat memahami pentingnya menggunakan masker untuk menjaga kesehatan diri dan keluarganya.
(hry/tab)

  • Bagikan