Mantanku adalah sahabat suamiku

  • Bagikan
Mantanku Teman Baik Suamiku

Bebi (45), nama samaran, sering merasa resah saat suaminya, sebut saja Sueb (46) mengajak sahabatnya bermain di rumah, sebut saja Aloy (45). Soalnya, Bebi tahu karakter dan perilaku Aloy karena pernah menjalin hubungan semasa kuliah. Wow, wow.

Ditemui AKSES DISINI di kediamannya di salah satu perumahan di Kabupaten Ciruas, Senin (29/11), Bebi tak segan-segan berbagi pengalaman uniknya.

Ibu dua anak ini mengaku sangat takut dan tidak ingin keutuhan rumah tangga dengan Sueb berantakan karena ada duri di belakang daging alias mantan berjubah bersama sahabat dekat suaminya.

Bebi sedang bimbang, antara harus menceritakan segalanya tentang Aloy, atau hanya menjadi rahasia dan tidak jujur ​​dengan suami tercintanya. “Kalau saya kasih tahu mereka saya takut merusak hubungan kerja mereka, kalau tidak saya kasih tahu, saya grogi,” kata Bebi.

Bebi menceritakan bahwa dirinya merupakan alumni salah satu universitas terkemuka di Lampung, sedangkan Sueb adalah warga asli Tangerang dan kini bekerja sebagai humas di sebuah perusahaan di Kecamatan Kibin.

Selama masa kuliah itulah Bebi bertemu dengan Aloy, yang merupakan seniornya di kampus. Mereka dekat karena aktif dalam kegiatan organisasi eksternal kampus, setelah sekian lama mereka saling jatuh cinta dan berkencan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan