Malam Ini Kemenag Gelar Tahlil Nasional “Doa Martir”

  • Bagikan

JAKARTA – Kementerian Agama menggelar Tahlil Nasional bertajuk “Doa Martir”, Kamis (22/7), pukul 19.00 WIB. Kegiatan ini merupakan upaya berkelanjutan Kementerian Agama untuk menggerakan masyarakat agar melakukan upaya batin dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Tahlil Nasional merupakan kelanjutan dari ikhtiar batin kita, memanjatkan doa dan harapan agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Juga mendoakan yang terbaik bagi para syuhada yang meninggal di masa pandemi ini, kata Menag di Jakarta, Kamis (22/7), dikutip dari keterangan resminya.

Tahlil Nasional akan dilaksanakan secara virtual pada Kamis, 22 Juli 2021, pukul 19.00 WIB. Acara ini akan dihadiri oleh kementerian/lembaga, pengasuh dan santri pondok pesantren, pimpinan ormas, ustadz se-Indonesia dan ASN, serta masyarakat umum.

Kemenag akan menyiapkan link webinar berkapasitas ribuan agar masyarakat bisa bergabung. Seperti #PrayFromHome, orang-orang diminta untuk mengikutinya dari rumah. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung melalui media sosial Kementerian Agama.

“Kami mengajak masyarakat Indonesia, untuk bergabung, bersama-sama membacakan dzikir, tahlil, dan doa pada Kamis malam ini. Mari berdoa agar pandemi segera berakhir dan mendoakan para syuhada yang telah mendahului kita,” ujar Menag. (sebagai)

  • Bagikan