Lowongan Kerja Alfamart Cabang Malang

  • Bagikan
lowongan kerja alfamart cabang malang 2021

Rekrutmen Pekerjaan PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Cabang Malang) September 2021 | Assalamualaikum sahabat loker semua, kali ini admin mendapat informasi tentang lowongan kerja untuk jaringan minimarket terbesar di Indonesia yaitu Alfamart. Lowongan kerja Alfamart hari ini berasal dari Instagram resmi Alfamart cabang Malang membawahi bidang: (Kota/Kabupaten Malang, Kota Batu, Kota/Kabupaten Pasuruan, Kota/Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Jombang, Kota/Kabupaten Kediri, Kota/Kabupaten Blitar, Kabupaten Tulungagung, dan Kabupaten Trenggalek).

lowongan kerja alfamart cabang malang 2021

Rekrutmen kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) saat ini memiliki kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA/sederajat dengan cara pendaftaran kerja menggunakan metode online atau online. Gaji karyawan Alfamart dikatakan rata-rata UMR yang berlaku di wilayah tempat lowongan kerja dibuka. khusus untuk lowongan kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) hari ini, karena berlokasi di wilayah Malang maka UMR yang berlaku di wilayah Subang adalah 2,8 juta Rupiah.

Lowongan Kerja Terbaru Alfamart Cabang Malang

sekilas tentang PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart). Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau lebih dikenal dengan Alfamart didirikan pada tanggal 22 Februari 1989 dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1989. Kantor pusat Alfamart berkedudukan di Jl. MH Thamrin No.9 Cikokol, Tangerang 15117, Indonesia. Alfamart memiliki anak perusahaan yang juga tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), yaitu Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI), dimana 86,72% saham MIDI dimiliki oleh Alfamart. Ruang lingkup kegiatan Alfamart meliputi usaha di bidang perdagangan eceran untuk produk konsumen.

Kegiatan usaha Alfamart dimulai pada tahun 1989 dan bergerak dalam bidang perdagangan khususnya rokok. Sejak tahun 2002, Alfamart bergerak di bidang perdagangan eceran untuk produk konsumen dengan mengoperasikan jaringan minimarket dengan nama Alfamart yang berlokasi di beberapa tempat di Jakarta, Cileungsi, Tangerang, Cikarang, Bandung, Sidoarjo, Cirebon, Cilacap, Semarang, Lampung, Malang. , Bali. , Klaten, Makassar, Balaraja, Palembang, Bogor, Jember, Medan, Banjarmasin, Jambi, Pekanbaru, Pontianak, Manado, Lombok, Rembang, Karawang dan Batam.

Alfamart memiliki 10.666 jaringan minimarket yang terdiri dari 7.596 minimarket milik sendiri dan 3.070 minimarket waralaba. Alfamart merupakan brand minimarket yang menyediakan kebutuhan sehari-hari milik PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Tahun 1989 menandai awal berdirinya Alfamart, dengan Djoko Susanto dan keluarganya memulai usaha perdagangan rokok dan barang konsumsi, yang mayoritas kepemilikannya kemudian dijual kepada PT. HM Sampoerna pada Desember 1989. [sumber]

Info Karir Alfamart Cabang Malang September 2021

Berikut adalah lowongan pekerjaan yang tersedia

KONTROL PERSEDIAAN

Kualifikasi:

  • Pria
  • Usia 22 – 27 Tahun
  • Pendidikan Minimum D3/S1 Ekonomi dan Manajemen
  • Memiliki SIM C
  • Siap Seluler
  • Belum menikah
  • Penempatan di Malang & Kediri
  • Pendaftaran hingga 18 September 2021

Tata Cara Pendaftaran Lowongan Kerja di Alfamart Cabang Malang

Bagi yang berminat untuk mendaftar kerja, silahkan klik link berikut: bit.ly/Alfamartkarirbranchmalang

Proses seleksi tidak dipungut biaya (gratis).
Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Alfamart.

Itulah informasi tentang lowongan kerja Alfamart yang dapat saya bagikan kepada anda semua hari ini. Silakan bagikan artikel ini jika bermanfaat untuk teman-teman semua dengan mengklik tombol bagikan di bawah ini. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai habis, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja lainnya hanya di Kabarkerja.my.id. Tetap aman dan semoga sukses selalu.

Lowongan Kerja Alfamart Cabang Malang September 2021

Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau lebih dikenal dengan Alfamart didirikan pada tanggal 22 Februari 1989 dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1989. Kantor pusat Alfamart berkedudukan di Jl. MH Thamrin No.9 Cikokol, Tangerang 15117, Indonesia. Alfamart memiliki anak perusahaan yang juga tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), yaitu Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI), dimana 86,72% saham MIDI dimiliki oleh Alfamart. Ruang lingkup kegiatan Alfamart meliputi usaha di bidang perdagangan eceran untuk produk konsumen. Alfamart memiliki 10.666 jaringan minimarket yang terdiri dari 7.596 minimarket milik sendiri dan 3.070 minimarket waralaba. Hari ini Alfamart Cabang Malang, kembali membuka kesempatan kerja dengan posisi INVENTORY CONTROL. adapun kualifikasinya adalah sebagai berikut : Pria, Usia 22 – 27 Tahun, Pendidikan Minimal D3/S1 Ekonomi dan Manajemen, Memiliki SIM C, Bersedia Mobile, Belum Menikah, Penempatan……Untuk informasi lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran dan persyaratan administrasi, silahkan klik TERAPKAN

Perusahaan

Meta Pekerjaan

Jenis Pekerjaan

Waktu penuh

Berlaku Melalui

18 Mei 2023

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: