Lagi, Bripka Windradi Berbagi Masker Gratis Ke Pengguna Jalan

oleh -0 views

Polsek Murung Raya – Untuk mencegah penyebaran dan penyebaran virus covid-19, Polres Tanah Siang, Polres Murung Raya, Polda Kalteng membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di Kel. Saripoi, Kec. Tanah Siang, Selasa (6/5/2021) sore.

Kapolsek Tanah Siang, Ipda Sutrisno mengatakan, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Polsek Tanah Siang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” targetnya untuk mengurangi jumlah orang yang tertular Covid-19, ”ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan selain membagikan masker, kami juga melakukan sosialisasi kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang kini sedang diperangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

“Kami tidak capek bercerita kepada warga tentang pentingnya social distancing, menjaga jarak dengan memakai masker dan rajin cuci tangan bagi seluruh warga,” imbuhnya.

“Semoga wabah virus corona ini segera teratasi sehingga semua masyarakat bisa kembali beraktivitas normal dengan terus menerapkan kebiasaan baru,” pungkasnya. (mobil van)