Kurang dari lima menit, pencurian dua sepeda motor di Ciledug

  • Bagikan
Kurang dari Lima Menit, Curanmor Gasak Dua Motor di Ciledug

AKSES DISINI.com-Para pencuri kembali beraksi di Kota Tangerang. Kali ini, ia berhasil menyingkirkan dua sepeda motor yang terparkir di halaman area kamar kontrakan di Jalan Pondok Kacang Raya, Desa Tajur, Kecamatan Ciledug.

Aksi maling tersebut terekam CCTV pada Senin, 19 Juli 2021. Dalam video tersebut, dua pencuri dengan mudah masuk ke halaman area kontrakan setelah mendobrak gembok pagar.

Berbekal kunci surat, mereka bebas menyalip sepeda motor yang diparkir di halaman kontrakan. Dua motor yang dibidik adalah tipe matic dan sport.

Meski sempat kesulitan saat hendak mencuri sepeda motor kedua, aksi para pelaku berlangsung cukup singkat, tak sampai lima menit.

Ilham, pemilik motor sport, baru mengetahui motornya hilang di pagi hari. Ini dikonfirmasi melalui rekaman kamera pengintai.

“Sepeda motor saya dan milik tetangga hanya dikunci setang tanpa dilengkapi kunci ganda. Jadi mereka mengambilnya dengan cepat,” katanya, Kamis, 22 Juli 2021.

Diperkirakan kawanan ini terdiri dari empat orang yang beraksi, dengan dua bertindak sebagai pemetik dan dua lainnya menunggu di luar memantau situasi.

Kedua korban telah melaporkan kejadian naas yang menimpa mereka ke Polsek Ciledug. Pencurian sepeda motor ini merupakan kasus kedua dalam sepekan terakhir di wilayah hukum Polres Ciledug. Kawasan tersebut dinilai rawan karena merupakan kawasan perbatasan dengan DKI Jakarta.

  • Bagikan