Kota Tangerang Memiliki Pasar Induk Terbesar di Banten

  • Bagikan
Kota Tangerang Punya Pasar Induk Terbesar se-Banten

AKSES DISINI.com-Pasar Buah dan Sayur Jatiuwung yang digadang-gadang sebagai pasar induk terbesar dan terlengkap se-Provinsi Banten dengan luas 43.000 meter persegi diresmikan oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Sabtu 31 Juli. , 2021.

Arief mengatakan dengan mulai beroperasinya pasar induk baru di kawasan Jatiuwung akan membantu dalam proses peningkatan kegiatan ekonomi khususnya di Kota Tangerang.

“Selain itu, diharapkan dapat berperan menekan harga sejumlah bahan pokok,” ujarnya saat peresmian Pasar Buah dan Sayur Jatiuwung, Jalan Gatot Subroto, Keroncong, Jatiuwung. Sebelumnya diketahui ada pasar modern di Banjar Wijaya, Cipondoh.

Peresmian Pasar Buah dan Sayur Jatiuwung yang diresmikan Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Sabtu 31 Juli 2021.

Arief menambahkan, keberadaan Pasar Induk Jatiuwung akan menambah pilihan lokasi belanja kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

“Ditambah dengan dukungan kapasitas dan area yang besar serta lokasi yang strategis. Sehingga bisa menjadi pilihan selain Pasar Induk Tanah Tinggi,” jelasnya.

Arief juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh pengelola pasar yang mengusung motto Terpercaya (Bersih, Rapi, Aman dan Indah) dalam membantu program 3T (Testing Tracing Treatment) yang dilakukan Pemkot Tangerang sebagai upaya penanggulangan COVID- 19 pandemi melalui kegiatan vaksinasi dan tes swab gratis. kepada masyarakat sekitar pasar.

“Hari ini di Pasar Induk Jatiuwung, target vaksinasi 500 orang,” pungkasnya.

window.fbAsyncInit = function() {
FB.init({
appId : ‘349302008597018’,
xfbml : true,
version : ‘v2.2’
});
};

(function(d, s, id){
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) {return;}
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “http://connect.facebook.net/en_US/sdk.js”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan