Kiat Baim Wong tetap produktif selama karantina mandiri

oleh -2 views

 

Jakarta (ANTARA) – Aktor dan Youtuber Baim Wong belum lama ini menjalani karantina sendiri selama seminggu bersama keluarganya, bukan karena COVID-19, melainkan demi menjalani gaya hidup sehat.

Gaya hidup sehat Baim Wong adalah bagian darinya “tantangan #Higienisme” oleh Coway, di mana ia ditantang untuk menjalani karantina dengan menjalani beberapa jenis kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas hidup. Berikut ulasan yang dipublikasikan oleh pernyataan resmi, Selasa:

Baca juga: Kiano menjadi brand ambassador untuk “perawatan kulit” anak-anak

Lebih sedikit barang, Lebih Sedikit Sampah
Salah satu tantangan yang dilakukan Baim Wong di hari pertama karantina adalah merapikan barang-barang di rumahnya. Seperti yang terlihat di akun Instagram Baim, ia merapikan ruang bermain Kiano agar tidak berantakan dan lebih enak dipandang.

Makan Segar, Minum Segar
Meski jarang tercatat mengonsumsi makanan dan minuman sehat, bukan berarti Baim Wong tak pernah makan sehat. Baim mengaku bisa membuat smoothie dengan resepnya sendiri untuk dinikmati keluarganya.

Tidur Tanpa Debu Tersembunyi
Baim mengaku selalu menjaga kebersihan rumahnya serta kesehatan Kiano dan Paula. Khusus untuk tantangan Kali ini, Baim rela membersihkan kamar dan mengganti seprai sendiri agar keluarganya terhindar dari debu dan kuman saat istirahat.

Baca juga: Cara Paula Verhoeven Mengolah Makanan Keluarga

Habiskan Lebih Sedikit, Hemat Lebih Banyak
Pukul dua tantangan Terakhir, Baim menunjukkan cara minum air putih secara rutin tanpa mengeluarkan biaya tinggi, yakni dengan menggunakan Pemurni air Neo Plus dari Coway.

“Airnya terasa bersih dan segar karena menggunakan sistem filter RO, sehingga menghemat waktu dan tenaga saya,” ucapnya.

Selain menjalani tantangan #Higienisme, Baim Wong diundang pengikutDia menantang Coway untuk mendonasikan produk ke sekolah, yayasan sosial, dan kampus yang membutuhkan bantuan pemulihan pasien COVID-19.

Baim juga diundang pengikut mengambil selfie sebanyak mungkin danunggah foto ke platform Instagram Feed atau Story, lalu nomornya selfie yang terkumpul akan diubah menjadi 1 produk dari Coway untuk diberikan ke area publik tertentu.

“Saya harap, dengan kampanye #Higienisme ini, para pengikut Saya menyadari karantina tidak seseram yang dibayangkan, dan banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan meski dalam ruang yang terbatas, ”pungkas Baim.