Ketua Persit Koorcab Rem 121 Ikuti Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-75 Persit KCK Secara Virtual

oleh -0 views
AKSES DISINI, Sintang, Kalimantan Barat – Pimpinan Persit Koorcab Rem 121 mengikuti Syukuran HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada 3 April 2021. HUT ke-75 Persit KCK digelar secara sederhana dan praktis dilakukan oleh Persit Seluruh Indonesia.

Dan sebagai puncak acara dalam rangka memperingati HUT Persit, digelar acara syukuran yang diikuti oleh Persit se-Indonesia. Hadir pula Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa.

Untuk Persit Koorcab Rem 121 diadakan acara syukuran di Korem 121 / Abw Soldier Hall jln Pangeran Kuning no 1 Sintang, dan hampir seluruh jajaran Kodim Rem 121 / Abw. Selasa, 6/4/2021.

Dalam menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 75, ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh Persit KCK Koorcab Rem 121 diantaranya bakti sosial di Masjid Al Ikhlas, gereja Uikumene Sintang, mengunjungi keluarga yang sakit.

Selain itu, anggota yang merayakan paskah, olah raga bersama, panen padi, webinar wirausaha, ziarah kelompok, sholat berjamaah, pertandingan bola voli, dan sebagai puncak acara diadakan acara syukuran.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa, mengatakan, “Terima kasih kepada seluruh anggota Persit dimanapun yang telah setia mendampingi suami.

Peringatan HUT Persit KCK ke-75 ini tidak hanya sekedar seremonial, namun sebagai pemacu semangat dalam berorganisasi agar semakin solid, maju, dan berprestasi.

Berbagai webinar mulai dari sosial, budaya, kesehatan ekonomi, agar anggota Persit lebih berdaya, maju dan tangguh, sehingga nantinya anggota Persit dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara Indonesia, ”ujar Ketua Persit.

Persit juga telah melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah yang dilaksanakan oleh seluruh Persit di Indonesia, hal ini sebagai bentuk kepedulian Persit terhadap kesulitan masyarakat.

Tuntutan tugas agar Prajurit bisa berhasil jika diiringi dengan Persit yang kuat, menjadi anggota Persit harus siap menghadapi segala tantangan.

Saya ingin semua anggota Persit KCK dimanapun berada selalu mengedepankan keluarga, kesehatan pribadi, kesehatan suami, anak, dan keluarga yang sehat. Persit kuat, ”kata Bu Hetty.

Turut hadir dalam kegiatan hajatan HUT Persit, Danrem 121 / Abw, Kasrem 121 / Abw, Ketua Kasrem 121 / Abw, Dandim 1204 / Sgu, Dandim 1205 / Stg, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121, Ketua Persit Cabang baik dari Sanggau, Sintang dan Batalyon 642 / Kps, serta seluruh anggota Persit KCK jajaran Rem 121 dan juga anggota Warakawuri di Sintang. (Rls / Fyan / Merah)