Kentang Mustofa, Renyah Nikmat, Untung Enak! | AksesDisini.com -Banten Hari ini

  • Bagikan

TANGERANG – Saat santai, rasanya kurang lengkap tanpa jajan. Kentang mustofa bisa jadi pilihan. Apalagi dengan rasanya yang gurih dan renyah, rasanya gurih, renyah, garing, apalagi kalau ada rasa pedasnya seperti lidah tidak pernah berhenti bergoyang.

Jajanan yang satu ini memang seperti menu wajib bagi sebagian orang, apalagi jika dipadukan dengan nasi putih hangat. Namun bagi Asep Awaludin, UMKM Pelarangan Kentang Mustofa dijadikan sebagai peluang bisnis baru setelah sebelumnya Asep mengalami pasang surut di berbagai bisnis kuliner lainnya.

Kentang mustofa Kresss Indonesia terbuat dari kentang pilihan, serta bahan-bahan pilihan yang dijamin halal. Untuk bumbunya saya juga berani medok, jadi untuk rasa, saya berani bersaing dengan kentang mustofa di pasaran,” kata Asep dalam keterangannya, Senin (11/8/2021).

Dijelaskannya, selain rasa dan tekstur, kentang mustofa Kress Indonesia juga memiliki keunggulan yaitu tidak memiliki endapan minyak di setiap kemasannya.

“Jadi bumbunya lengket banget, crunchy banget, nggak berminyak. Tanpa bahan pengawet, produk Kress Indonesia bisa bertahan hingga enam bulan,” jelasnya.

Mulai dari kemasan, desain hingga bahan, Asep menggunakan kelas premium. Mulai dari 200 gram hingga 600 gram dijual dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 35 ribu menjadi Rp. 60 ribu per paket. Setiap minggu, 20 kilogram kentang Asep diproduksi dengan keuntungan hampir puluhan juta setiap bulannya.

“Kresss Indonesia tidak hanya memproduksi kentang mustofa, tetapi juga memproduksi keripik kentang, bawang goreng, dan tempe kering yang diolah dengan bumbu koral giling dan sedikit kentang kriuk. Semua bisa dinikmati dengan nasi panas atau sekedar pendamping cemilan,” ujarnya.

(Pria/Merah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: