Kejaksaan Kota Tangerang Raih Empat Penghargaan dari Kejaksaan Banten

  • Bagikan
1642013343 Kejaksaan Kota Tangerang Raih Empat Penghargaan dari Kejaksaan Banten

AKSES DISINI.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang meraih empat penghargaan dari Pengadilan Tinggi (Kejati) Banten. Penghargaan tersebut meliputi prestasi kinerja di bidang pembinaan, intelijen, pidana umum, dan pidana khusus.

Kepala Intelijen Kejaksaan Negeri Tangerang, R Bayu Probo Sutopo mengatakan, keempat penghargaan tersebut diterima dari Kepala Kejaksaan Agung Banten, Reda Manthovani.

“Untuk bidang pembinaan mendapat rangking ketiga, bidang intelijen, bidang pidana umum, dan bidang pidana khusus mendapat rangking pertama selama periode 2021,” kata Bayu, Rabu, 12 Januari 2022.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk motivasi kepemimpinan bagi jajaran Kejaksaan Negeri Kota Tangerang. Tentunya untuk dapat mempertahankannya dan lebih meningkatkan kinerjanya.

Selain kinerja pada tahun 2021, lanjut Bayu, bidang Pidum juga mendapat peringkat pertama dalam pelaporan rutin, kecepatan, dan kualitas penanganan kasus, termasuk entri data di aplikasi CMS. “Ini pencapaian yang luar biasa. Bahkan di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan