Kata Iqbal: Saya Ingatkan, Bahlil Jangan Buat Kekacauan di Negeri Ini

  • Bagikan
Said Iqbal: Saya Ingatkan, Bahlil Kau Jangan Bikin Chaos Negeri Ini

Akses Disini, Jakarta – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengingatkan Menteri Penanaman Modal/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, untuk tidak membuat rekomendasi yang akan menyebabkan negara menjadi semrawut atau semrawut.

Hal itu disampaikan Said Iqbal menanggapi pernyataan Bahlil yang meminta agar Pilpres 2024 ditunda atas usul dunia usaha.

“Pengusaha jangan main-main. Bahlil, saya ingatkan Bahlil sebagai Menteri Penanaman Modal, Bapak dipilih Presiden untuk membantu Presiden, bukan untuk membuat kekacauan di negeri ini,” kata Said Iqbal dalam keterangannya, Jumat. 14/1/2022).

Said menuntut agar Bahlil Lahadalia bertanggung jawab sebagai Menteri Penanaman Modal karena mengungkapkan penundaan pemilu kepada publik. Sebab, ini wacana yang berbahaya.


teks alternatif

“Negara ini selama republik tidak ada (penundaan) kecuali perang atau kecuali terjadi situasi mendesak. Pemilihan ditunda, itu melewati proses referendum,” katanya.

Said menilai, pengusaha yang menyampaikan kepada Bahlil agar muncul ide penundaan pemilu adalah pengusaha yang anti nasionalis.

“Bahlil, saya ingatkan, pengusaha yang berbicara dengan Anda, Bahlil, adalah pengusaha yang anti nasionalisme, pengusaha yang rakus dan rakus yang hanya peduli pada kelompok dan dirinya sendiri, membahayakan negara ini,” kata Said.

Penulis: Tio

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan