Kasat Sabhara Polres Seruyan Ingatkan Anggotanya Aktif Laksanakan Patroli

oleh -0 views

Untuk meningkatkan dan mengevaluasi kinerja anggota dalam menjalankan tugasnya, Kasat Sabhara Polres Seruyan AKP Harjanto mengumpulkan personelnya untuk mengevaluasi kinerja anggotanya, Rabu (7/4/2021).

Usai melaksanakan aksi pagi dan sebelum menjalankan tugas di lapangan, Kapolsek Seruyan Sabhara terlebih dahulu memberikan arahan kepada personel.

Pemberian arahan tersebut dimaksudkan agar setiap personel yang ingin melaksanakan tugas di lapangan memahami dan memahami tugas yang harus dilaksanakan sesuai dengan perhatian pimpinan.

Seperti pagi tadi, Kasat Sabhara Polsek Seruyan memberikan arahan kepada seluruh personel Sat Sabhara serta kepada tim yang akan melaksanakan piket hari ini, untuk melakukan patroli dan sambang menyasar sejumlah titik rawan terjadinya Laka Lantas, Curas. dan Curat serta tempat keramaian lainnya yang berada di wilayah hukum Polres Seruyan, khususnya Kota Kuala Pembuang.

“Kegiatan patroli juga merupakan bagian dari ibadah, oleh karena itu melaksanakan tugas patroli dengan ikhlas dan serius untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman,” jelas Kasat Sabhara dalam memberikan motivasi dan arahan kepada personelnya.