Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH Menerima Penghargaan Dari Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tanjung Perak

oleh -0 views

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea Cukai (KPPBC) Tanjung Perak, Kamis, 8 April 2021.

Penghargaan diberikan oleh KPPBC Tanjung Perak sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polsek Pelabuhan Tanjung Perak dalam menjaga keamanan dan pengabdian masyarakat serta kerjasama yang baik dalam penanganan kasus penyelundupan barang ilegal dan ilegal.

Selain Kepolisian Pelabuhan Tanjung Perak, penghargaan diberikan oleh KPPBC Tanjung Perak kepada sejumlah perusahaan dan pemegang saham.

Penghargaan yang diberikan kepada perusahaan ini terdiri dari berbagai kategori. Diantaranya penyumbang devisa ekspor, sumbangan penerimaan bea masuk, pengusaha peti kemas terbaik dan lain-lain.

Seperti diketahui, beberapa kali Polres PPelabuhan Tanjung Perak bekerja sama dengan bea cukai untuk mengungkap kasus penyelundupan barang terlarang melalui laut. Termasuk penyelundupan paket obat, penyelundupan satwa dilindungi dan dilindungi dan lain-lain.

Kapolri menjelaskan, penghargaan ini merupakan apresiasi yang membanggakan.

“Semoga kedepan hubungan dengan Bea dan Cukai semakin baik dan kita bisa bekerja sama untuk mengungkap kasus-kasus penyelundupan barang ilegal, mengingat kawasan pelabuhan sangat rawan kejadian tersebut,” ucapnya. (Km)