Kapolres Jekan Raya Bantu Kelanjutan Vaksinasi Massal Covid-19 di SMAN 5 Palangka Raya – AKSES DISINI

oleh -3 views

Polresta Palangka Raya – Menyikapi vaksinasi Covid-19 yang sedang gencar dilakukan di wilayahnya, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng turut serta mengerahkan personelnya untuk mendampinginya.

Seperti vaksinasi yang digelar di Aula SMAN 5 Palangka Raya di Jalan Tingang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya pada Kamis (10/6/2021) mulai pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Jekan Raya, Ipda Ali Mahfud selaku petugas pengawas di sana mengungkapkan, dirinya dan jajarannya akan mendampingi vaksinasi dari awal hingga akhir.

“Kehadiran kami di sini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama vaksinasi yang diperkirakan akan diikuti oleh 100 peserta,” ujarnya.

Selain membantu kelancaran kegiatan, petugas juga mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Wajib pakai masker, jaga jarak fisik, cuci tangan sebelum dan sesudah vaksinasi, hindari keramaian dan batasi mobilitas, agar terhindar dari risiko penularan Covid-19,” kata Ali. (sore)