Kapolres Banten Tinjau Posko Pengungsi – aksesdisini.com

  • Bagikan
Kapolda Banten Tinjau Posko Pengungsian

PANDEGLANG – Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto bersama jajaran Induk Polda Banten meninjau posko pengungsian dan posko dapur umum di Desa Kertamukti, Kabupaten Sumur, Sabtu (15/1). Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memastikan korban gempa mendapatkan pelayanan yang baik.

Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto mengatakan, kunjungan ini dalam rangka mengecek dan memastikan kondisi masyarakat di kecamatan sumur tersebut. Pasca gempa berkekuatan 6,7 SR yang mengguncang barat daya Sumur, Banten, “Hari ini kami langsung meninjau lokasi kejadian gempa, kami melihat ketersediaan pelayanan. kesehatan, ketersediaan fasilitas di lokasi pengungsian seperti fasilitas dapur umum yang disediakan, serta seperti mengamati beberapa lokasi yang terkena gempa yaitu SD Kertamukti 2 Desa Kertamukti, Kabupaten Sumur,” katanya kemarin.

Rudy mengatakan, di posko pengungsian tersebut terdapat mobil dapur umum milik Satbrimob Polda Banten yang disiapkan untuk memasak dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang terkena dampak gempa. Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang dan di Kabupaten Lebak,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan