Kanit Provos Cek Suhu Tubuh Personil Polsek Patangkep Tutui Dilaksanakan Sebelum Melaksanakan Tugas

oleh -0 views

Polres Barito Timur, Polsek Patangkep Tutui (Polsek P.Tutui), Polres Barito Timur (Polres Bartim), Polda Kalteng menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, terutama mencegah terbentuknya klaster baru di lingkungan kerja. .

Untuk itu, Polsek Patangkep Tutui mewajibkan anggota Polri dan seluruh pengunjung yang ingin melapor kehilangan atau membutuhkan jasa lain untuk mencuci tangan terlebih dahulu, harus memakai masker, dan harus memeriksa suhu tubuhnya. Selasa (06/04/2021) pagi

Kapolres Bartim AKBP Afndi Eka Putra, SH, SIK, M.PICT., Melalui Kapolres Patangkep Tutui IPTU Untung Basuki, SH mengatakan, pihaknya mewajibkan anggota atau tamu yang berkunjung ke Mabes Polri Patangkep Tutui untuk cuci tangan, cek suhu tubuh dulu. memakai masker, dan member diharuskan mengantongi handsanitizer sebagai perlindungan awal.

“Kami sudah siapkan tempat cuci tangan, handsanitizer, dan thermogun (alat pengukur suhu tubuh).” kata kepala polisi.

“Pengukuran suhu tubuh merupakan langkah awal untuk mengetahui kondisi kesehatan aparatur dan masyarakat sehingga dapat dilakukan langkah awal jika suhu tubuh seseorang di atas normal”. dia menyimpulkan.

Personel dan masyarakat diharapkan menjaga keamanan dan ketertiban serta mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatannya. (jadi / sam).