Jum’at berkah dalam bentuk kasih sayang dan sharing Yonif 2 Marinir dengan masyarakat – AKSES DISINI

  • Bagikan

Berita Analis , Jakarta – Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) kembali berbagi kebahagiaan dengan sesama di tengah pandemi Covid-19 dengan berbagi sembako di sepanjang Jalan Ragunan hingga Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (11/06/ 2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Pelaksana Harian (Palakahar) Bagian Logistik (Pasilog) Batalyon 2 Marinir Letda Marinir Pur Anggoro ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh Batalyon 2 Marinir baik sebelum maupun di tengah wabah Covid- 19 (Virus Corona) Pandemi dengan harapan dapat bermanfaat bagi orang yang menerimanya.

Di tempat lain, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial bertema “Jumat Berkah” yang menjadi rutinitas program untuk Batalyon Marinir ke-2. akan terus dilakukan terutama di tengah Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan masyarakat yang menerimanya mendapat kenikmatan dari makanan yang diberikan dan menjadi amal shalih bagi keluarga besar Marinir II”, ujar Marinir II.

“Masyarakat sekitar sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan, mari bergerak untuk bisa meringankan beban warga kurang mampu ini,” pungkasnya.

Merah ( 575)

banner 120x600
  • Bagikan
Enable Notifications    OK No thanks