JNE Tangerang Bagikan Hewan Kurban untuk Pemenang Kuis JNETCatch Qurban

  • Bagikan
JNE Tangerang Bagikan Hewan Kurban untuk Pemenang Kuis JNETangkapQurban

AKSES DISINI.com-Dampak pandemi COVID-19 dirasakan oleh Rika Sevitasary yang merupakan ibu rumah tangga dan juga Dede Setyawan. Tahun ini, keduanya mengaku ingin berkurban sesuai keinginan umat Islam lainnya. Namun ada kebutuhan lain yang harus dipenuhi.

Dengan kekuatan doa dan keyakinan, keduanya mendapat kesempatan untuk berkurban tahun ini melalui kuis bertajuk #JNETangkapQurbanTangerang yang diselenggarakan oleh JNE Tangerang, melalui akun resmi JNE Tangerang di Instagram @jne.tangerang.

Informasi kuis ini diposting pada 7 Juli 2021 dan saat itu Rika dan Dede mencoba peruntungan dengan mengikuti kuis berhadiah 2 ekor kambing untuk 2 pemenang dengan periode kuis 7-14 Juli 2021.

“Saya sudah follow akun Instagram @jne.tangerang, dan selalu follow postingan JNE Tangerang, selain nonton promo, saya juga suka ikutan giveaway,” kata Rika, Kamis, 22 Juli 2021.

Pada 7 Juli 2021, Rika melihat di beranda Instagram ada informasi tentang #JNETangkapQurbanTangerang yang memenangkan hadiah hewan kurban. Saat itu ia juga mendapat harapan pengorbanan tahun ini masih ada.

“Saya mengikuti kuis, sambil menunggu pengumuman pemenang saya terus berdoa agar saya menjadi pemenang. Akhirnya, Alhamdulillah, saya bisa berkorban. Semoga JNE semakin sukses dan kambing yang diberikan menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Rika.

Kuis #JNETangkapQurbanTangerang merupakan kuis berhadiah hewan kurban pertama yang diadakan oleh JNE Tangerang. Antusiasme followers dan pengguna Instagram yang menjadi followers @jne.tangerang sangat besar, karena kuis ini juga berhasil menambah keseruan selama periode kuis.

Dede, pemenang kuis lainnya mengatakan kuis ini sangat seru, karena banyak warga Kota Tangerang dan luar Tangerang yang ikut. Ia tertarik bergabung karena hadiahnya tidak tanggung-tanggung.

“Kalau saya mendapatkan hewan kurban dengan JNE. Jarang ada hadiah kuis yang langsung mendorong kita untuk beribadah, pikir saya saat itu. Semoga JNE tetap menjadi perusahaan pelayaran nomor satu di Indonesia,” ujarnya.

Flayer pemenang kuis bertajuk #JNETangkapQurbanTangerang.

Rika dan Dede sepakat kambing yang didapat dari kuis ini akan dikorbankan di masjid sekitar rumah masing-masing. Hadiah berupa dua ekor kambing kurban akan dikirimkan ke rumah masing-masing pemenang yang akan diserahterimakan pada tanggal 18 dan 19 Juli 2021.

Saat penyerahan bingkisan, Rika dan Dede terlihat sangat bahagia. Keduanya tak henti-hentinya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada JNE.

Mirzon, Kepala Cabang Utama JNE Tangerang, mengaku senang JNE bisa memberikan bingkisan berupa hewan kurban kepada warga Tangerang. JNE sebagai perusahaan yang didirikan oleh anak bangsa, selalu berusaha untuk berpartisipasi setiap saat agar selalu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Melalui kegiatan positif seperti ini, kami berharap mendapat restu doa agar JNE terus maju dan berkembang menjadi perusahaan supply chain global terkemuka dunia sesuai dengan visi JNE,” harapnya.

Mirzon menambahkan, memaknai Idul Adha di tengah pandemi COVID-19 saat ini sangat berkesan. Pandemi ini mengajarkan bagaimana berbagi di masa sulit seperti ini kepada sesama, karena pada hakikatnya berbagi adalah sesuatu yang sangat menuai berkah.

“Tahun ini kita semua di JNE juga belajar tentang arti ikhlas dan pasrah kepada sang pencipta. Semoga pandemi COVID-19 segera berlalu, dan kita semua bisa merayakan Idul Adha di tahun berikutnya dalam kondisi yang lebih baik lagi,” dia menyimpulkan.

  • Bagikan