Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kanit Intel Polsek Kapuas Hilir Sambangi Kaum Masjid Al Mujahidin

oleh -0 views

Polres Kapuas – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd., MA yang diwakili oleh Kabag Intelijen Aiptu Supramuji menggelar silaturahmi di kediaman Masjid Al Mujahidin, Br. Fahmi di Jl. Kapuas Seberang I RT. 01 Keluaran. Barimba Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis (8/4/2021) pukul 10.10 WIB.

Dalam kegiatan ini, Aiptu Supramuji menyampaikan pesan kamtibmas dan berkoordinasi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan di Kab. Kapuas Hilir.

“Dalam silaturahim ini kami memberikan nasehat pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan mengedepankan protokol kesehatan mencegah Covid-19 yaitu selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan di tempat yang telah disediakan panitia masjid / musala. dan menghindari keramaian., “kata Supramuji.

Kemudian Masjid Al Mujahidin, Br. Fahmi menyambut baik silaturahim Polres Kapuas Hilir melalui Aiptu Supramuji dan menyampaikan bahwa terkait pelaksanaan shalat Tarawih dan menyambut bulan suci Ramadhan, pihak masjid masih menunggu surat edaran dari Kementerian Agama dan Pemerintah Kabupaten. Kapuas.

“Namun, kami akan selalu bekerja sama dengan Polres Kapuas Hilir dalam menciptakan jaminan sosial dan menekan penyebaran Covid-19 sehingga diharapkan pada Ramadhan tahun ini angka Covid-19 bisa terkontrol,” jelas Fahmi.

Mendengar hal tersebut, Aiptu Supramuji berharap kerjasama Polri dengan tokoh agama di Kabupaten Kapuas Hilir diharapkan dapat menciptakan situasi jaminan sosial yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan. (ver)