JB Doakan Andika Jadi Gubernur Banten – aksesdisini.com

  • Bagikan
JB Doakan Andika Jadi Gubernur Banten – aksesdisinicom

RANGKASBITUNG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy didoakan menjadi Gubernur Banten oleh Wakil Ketua Umum Bidang Pengembangan Ekonomi Daerah Kamar Dagang dan Industri Indonesia, Mulyadi Jayabaya.

Menurut mantan Bupati Lebak selama dua periode ini, Banten ke depan membutuhkan pemimpin muda yang energik. JB menilai putra mantan Gubernur Atut Chosiyah itu layak dan mampu memimpin Banten melalui Pilgub Banten serentak tahun 2024.

Saat ini politikus Golkar itu menjabat Wakil Gubernur Banten bersama Wahidin Halim hingga 2022.

“Ya kita doakan Pak Andika Hazrumy jadi Gubernur Banten tahun 2024,” kata JB di depan Andika saat memberikan sambutan pada pelantikan Ketua KADIN periode 2021-2026 di Jayabaya. Hangar, Warunggunung, Lebak, (12/1).

Selain dihadiri oleh JB, hadir pula dalam acara tersebut Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia, Arsjad Rasjid, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Bupati Iti Octavia Jayabaya, Sekretaris Sekda Lebak Budi Santoso, Kajari Lebak ST Hapsari, Dandim 0603 Lebak Lt. -Indonesia.

Menurut JB, kini saatnya anak muda ikut andil membangun Banten agar bisa setara dengan daerah lain yang sudah maju mengingat Banten kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusia. Apalagi Banten merupakan buffer zone bagi DKI Jakarta.

“Pak Andika masih muda dan energik, ini yang dibutuhkan Banten,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan