Jatuh dari Truk, Siswa Meninggal

  • Bagikan
Dua Hari Tak Pulang,  Warga Pandeglang Ditemukan Tak Bernyawa

SERANG-Ebi (15), ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Lingkungan Sukabela, Desa Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (8/10) pagi. Santri dari salah satu ponpes di Kabupaten Pandeglang terjatuh dari truk yang ditumpanginya.

“Kejadiannya sekitar pukul satu dini hari, korban jatuh dari truk usai berziarah di Banten Lama. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kasemen Polisi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ugum Taryana saat dikonfirmasi kemarin.

Ugum menjelaskan, korban dan temannya sebelum kejadian mencegat truk menuju Kota Serang. Di tengah perjalanan, korban dan temannya diduga bercanda bahwa ia jatuh dari truk. “Korban ini BM bersama temannya (mencegat truk yang bergerak-red). Di tengah perjalanan, korban ini terjatuh dari atas truk dengan kepala membentur aspal,” kata Ugum.

Setelah korban jatuh, lanjut Ugum, sopir truk yang belum diketahui nomor polisinya itu kabur. Warga sekitar yang melihat warga Kramatwatu, Kabupaten Serang tergeletak bersimbah darah, melaporkannya ke petugas Polsek Kasemen. “Kami sudah koordinasikan kecelakaan tadi pagi dengan Polsek Calung (Polsek Serang, untuk mengamankan sopir truk-red), saya belum tahu (sopir truk diamankan-red),” kata Ugum.

Petugas Kasemen telah mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Umum Dr. Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang. Jenazah korban setelah dilakukan pemeriksaan luar di rumah sakit telah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka. “Korban ini mahasiswa di Pandeglang, mungkin sudah lama naik haji ke Banten. Untuk korban, informasinya sudah dibawa ke rumah duka, tadi malam (pagi-pagi) sudah ada keluarga, ” kata Ugum.

Kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Serang. “Kasus kecelakaan ditangani Satuan Laka Polres Serang, bukan kami (Polres Kasemen),” kata Ugum (fam/nda)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan