Ini Yang DiLakukan Bripka Andi Bayur Dalam Sosialisasi Program 3 M kepada Masyarakat Pesisir DAS Kahayan

oleh -0 views
AKSES DISINI – Pulang Pisau – Anggota Satpolair Polres Pulang Pisau Polda Kalteng melakukan sosialisasi kepada masyarakat pesisir Das Kahayan Pulang Pisau, Selasa (6/4/2021) Pagi.

Sosialisasi yang disampaikan Bripka Andi adalah tentang program 3 M untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19 di masyarakat yang tinggal di bantaran Das Kahayan.

Bripka Andi menjelaskan hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di pemukiman masyarakat di bantaran Dah Kahayan saat melakukan patroli dan sosialisasi aplikasi SIAWAS milik Satpolairud Polres Pulang Pisau jika terjadi keadaan darurat atau hal yang tidak diinginkan. insiden di perairan.

Kapolsek Mengembalikan Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH melalui Kasatpolair AKP. Hadri mengatakan, anggota Polair harus selalu mensosialisasikan Program 3M (Menjaga Jarak, Cuci Tangan dan Memakai Masker) kepada masyarakat di Das Kahayan untuk mencegah penyebaran Covid -19.

“Dengan adanya sosialisasi program 3 M yang rutin dilakukan, diharapkan masyarakat di Bank Das Kahayan dapat melaksanakan program 3 M dalam setiap kegiatan masyarakat di Bank Das Kahayan Kecamatan Kahayan Hilir. -Kecamatan, Kabupaten Pulang Pisau sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di pemukiman masyarakat di bantaran Das Kahayan, ”ujarnya.