Ini adalah identitas pria yang melemparkan dirinya ke Jembatan Cisadane

  • Bagikan
Ini Identitas Pria yang Ceburkan Diri di Jembatan Cisadane

AKSES DISINI.com-Tim SAR gabungan mulai mencari pria yang melompat untuk melompat dari Jembatan Merah UNIS ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021 sore.

Korban bernama Muhammad Dinata, 59, asal Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang menceburkan diri ke Sungai Cisadane sekitar pukul 07.00 WIB.

Kepala Suku Dinas Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman mengatakan, pihaknya menerima informasi tersebut dan langsung memberangkatkan personel tim SAR untuk melakukan pencarian dan penyelamatan.

“Kami sudah mengerahkan tim SAR untuk melakukan pencarian bersama dengan gabungan elemen SAR dan peralatan SAR air yang lengkap, semoga korban dapat segera ditemukan,” ujarnya.

Pencarian akan dibagi menjadi tiga wilayah, dimana pencarian dilakukan dari lokasi kejadian sejauh 2 km menggunakan perahu karet.

“Kemudian yang kedua melakukan penelusuran visual jalur darat sejauh 1 km dari lokasi kejadian. Kemudian SRU ketiga melakukan penyelaman jika memungkinkan dengan radius 10 meter dari lokasi kejadian,” jelasnya.

Diketahui, korban sengaja terjun ke Sungai Cidadane. Sebelum melompat, pria tersebut diketahui datang ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor bernomor B-6657-CZI yang kini terparkir di Jembatan Merah UNIS.

  • Bagikan