Heboh Biawak Raksasa Masuk 7-Eleven, Simak Fotonya!

oleh -0 views
AKSES DISINI – Seekor biawak raksasa dengan panjang hampir 2 meter memasuki toko dan membuat panik pengunjung. Mengadaptasi Fox Thursday (08/04), kejadian ini terjadi di 7-Eleven Nakhon Pathom, Thailand.

Awalnya, cicak besar terlihat mengambang di lantai di sudut toko, namun saat pengunjung melihat kehadirannya dan merekam video, cicak tersebut mulai gelisah dan menaiki lemari toko.

Narumpa Tangsin, seorang pengunjung toko mengatakan bahwa awalnya ia hanya ingin membeli minuman di toko tersebut, namun kemudian terkejut melihat ada kadal besar di dalamnya.

Kadal raksasa memasuki toko.  (Youtube / Ans Ibrahim)
Kadal raksasa memasuki toko. (Youtube / Ans Ibrahim)

“Saya mau beli minuman tapi hewannya terlalu dekat dengan lorong minuman. Mereka hewan yang berbahaya, apalagi kalau sedang marah,” ujarnya.

Baca juga:
Pria Viral Tanpa Celana Masuk Toko, Panik Karyawan Lari, Lewati Etalase

“Jadi saya tinggal dan merekamnya di ponsel saya. Saya pikir toko itu menjual semuanya, bahkan untuk biawak.”

Staf dan pelanggan memilih untuk bersembunyi di balik meja sementara biawak itu merangkak ke rak dan membanting beberapa karton susu ke tanah.

Seorang asisten toko yang khawatir menelepon polisi. Petugas tiba setelah makan siang dengan pawang reptil dan menjerat binatang buas itu.

Kadal raksasa memasuki toko.  (Youtube / Ans Ibrahim)
Kadal raksasa memasuki toko. (Youtube / Ans Ibrahim)

Biawak raksasa tersebut diperkirakan kesulitan mencari makan di luar sarangnya karena cuaca yang kering berbulan-bulan. Curah hujan yang rendah juga membuat reptil ini melangkah lebih jauh dari ‘zona nyaman’ mereka.

Kadal air Asia biasanya hidup di kanal dan kolam di kota-kota besar di Thailand. Mereka biasanya memakan ikan, ular, katak dan sisa makanan yang ditinggalkan manusia.

Baca juga:
Kotoran! Seorang pria telanjang memasuki toko ponsel, menyerang 2 wanita berkerudung

Hewan liar ini bertindak agresif saat terancam dan memiliki gigitan yang membawa bakteri berbahaya.